Teknologi

YoWhatsApp

Pinterest LinkedIn Tumblr

YoWhatsApp atau yang biasa disebut dengan YoWA merupakan salah satu aplikasi WhatsApp Mod terbaik saat ini.

Dimana aplikasi WhatsApp Mod ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang tidak bisa kamu dapatkan di aplikasi WhatsApp resmi.

7 Fitur Unggulan YoWhatsApp (YoWA)

1. Anti Banned

Fitur wajib yang tidak akan ditinggalkan oleh para pengembang aplikasi WhatsApp Mod yaitu fitur Anti Banned.

YoWhatsApp juga hadir dengan fitur Anti Banned. Dimana dengan adanya fitur ini kamu tidak akan di blokir oleh pihak WhatsApp karena menggunakan aplikasi yang tidak resmi.

2. App Lock

Salah satu fitur keamanan yang menjadi favorit para pengguna YoWhatsApp adalah App Lcok.

Dimana fitur App Lock memungkinkan kamu untuk mengunci aplikasi WhatsApp dengan menggunakan password, PIN, pola, fingerprint, dan bahkan face lock.

3. Personalisasi Tampilan

Banyak pengguna WhatsApp yang bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja.

Hal tersebut mendorong developer YoWhatsApp untuk membuat fitur yang mana memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan WhatsApp sesuai dengan keinginan mereka.

Dengan adanya fitur ini, kini kamu dapat dengan mudah mengubah tampilan mulai dari warna header, jenis font, ukuran font, bentuk bubble chat, bentuk centang, menambahkan gambar sebagai background, bahkan mengubah icon WhatsApp.

4. Status Video Durasi Panjang

Adanya fitur story di aplikasi WhatsApp tentu membuat apliaksi chat ini semakin banyak digunakan.

Namun sayangnya, untuk berbagi video di status WhatsApp pengguna hanya bisa mengunggah video dengan durasi tidak lebih dari 30 detik.

Dengan hadirnya YoWhatsApp sebagai aplikasi WhatsApp Mod, kini kamu bisa berbagi status video dengan durasi hingga 5 menit.

5. Multi Akun

Tidak ingin ketinggalan dengan aplikasi WhatsApp Mod lainnya seperti WhatsApp Plus dan GBWhatsApp, fitur multiple akun juga dihadirkan dan ditanam dengan baik pada aplikasi YoWhatsApp.

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa menggunakan dua bahkan tiga akun WhatsApp berbeda di dalam satu aplikasi yang sama.

6. Kirim File Ukuran Besar

Pada umumnya untuk mengirim file dengan ukuran yang cukup besar, pengguna WhatsApp harus beralih menggunakan email atau layanan lain seperti Google Drive.

Namun dengan menggunakan aplikasi YoWhatsApp, kini kamu bisa mengirim file dengan ukuran yang besar menggunakan WhatsApp, bahkan kamu dapat mengirim file hingga ratusan MB.

Selain fitur itu, pengguna juga bisa mengirim foto, audio, dan video dengan kualitas asli dan tidak terkompres, sehingga file yang kamu kirimkan tidak mengalami penurunan kualitas.

7. Bebas Kirim Pesan ke Siapa Saja

Fitur unggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Mod lain apalagi aplikasi WhatsApp biasa yaitu mengirim pesan ke siapa saja.

Dimana seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada aplikasi WhatsApp resmi kita perlu menyimpan nomor di kontak terlebih dahulu untuk bisa mengirim pesan.

Dengan adanya fitur yang dihadirkan di aplikasi YoWhatsApp ini kini pengguna bisa memulai chat dengan siapa saja tanpa harus menyimpan nomor tersebut di kontak terlebih dahulu.

Kamu hanya cukup mengetik nomor tujuan dan mengisi pesan yang akan kamu kirimkan layaknya SMS.

Fitur YoWhatsApp tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Plus

Cara Download dan Install YoWhatsApp (YoWA) di Android

  1. Download YoWhatsApp APK terbaru di sini.
  2. Backup semua data chat dan media di WhatsApp lama.
  3. Aktifkan fitur install from unknown source di Android kamu.
  4. Jalankan file APK hasil download dan Install sesuai petunjuk yang ada.
  5. Buka aplikasi YoWhatsApp yang sudah terpasang.
  6. Login dengan menggunakan akun kamu dan pulihkan cadangan.

Write A Comment