Review

Ulasan Power Bank: Miniso 4000 mAh

Pinterest LinkedIn Tumblr

Power bank kini telah beralih menjadi barang pokok yang harus dimiliki oleh setiap orang, apalagi untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu bergantung atau menggunakan ponsel setiap saat.

Ada banyak brand atau merek yang mengeluarkan produk power bank akan tetapi anda perlu mengetahui reviewnya sebelum membeli dan berikut akan dipaparkan review Miniso 4000 mAh.

Dari sekian banyak merek power bank yang tengah bersaing di pasaran, miniso sebagai salah satu brand store yang ikut mengeluarkan produk power bank.

Meski bukan salah satu spesialis barang elektronik, akan tetapi power bank keluaran dari miniso ini tidak kalah bagus dari merek elektronik lain yang sudah tersohor di pasaran.

Untuk membuat anda makin yakin dengan produk ini, berikut adalah review dari power bank miniso 4000 mAh.

Untuk para penggemar gadget pastinya sangat tertarik dan juga penasaran dengan kinerja dari power bank keluaran miniso dengan kapasitas 4000 mAh ini.

Di sini akan dibahas beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari power bank miniso 4000 mAh ini. Seperti apa review selengkapnya? Mari kita simak di bawah ini.

Spesifikasi dan Fitur Miniso 4000 mAh

Spesifikasi dari power bank keluaran miniso dengan kapasitas 4000 mAh ini memiliki model yang disebut dengan Ultrathin Aluminium Alloy Power Bank 4000 mAh C6.

Seperti yang tertera pada tajuk modelnya, power bank satu ini mengusung bentuk yang dinamis dan juga ramping agar lebih mudah dibawa.

Begitu pula dengan kapasitasnya, power bank satu ini memiliki kapasitas daya sebesar 4000 mAh, untuk berapa kali pemakaian pastinya disesuaikan dengan kapasitas daya baterai ponsel anda.

Baterai

Power bank ini memiliki baterai cell berjenis Lithium Polimer yang memiliki kapasitas pengisian atau charge hingga 1000 kali.

Dimensi

Ukuran power bank ini adalah 125 x 69 x 10 mm dengan berat 131 gram. Pastinya cukup ringan dan juga ramping bukan?

Desainnya pun elegan dan minimalis dengan casing dari aluminium dan memiliki waktu charge untuk pengisian daya hingga penuh selama enam jam.

Paket Pembelian

Dalam satu paket power bank miniso 4000 mAh terdapat satu buah unit power bank dengan kapasitas 4000 mAh dan juga satu buah kabel USB untuk pengisian. Sementara itu bagaimana dengan garansi produk? Sayangnya tidak seperti merek gadget lainnya, produk power bank dari miniso ini hanya memberikan garansi produk selama tiga hari saja.

Jika produk dari merek lainnya memberikan garansi selama enam sampai dengan dua belas bulan lamanya setelah waktu pembelian.

Cukup berbeda dengan produk miniso yang hanya bisa ditukar atau dibetulkan jika terjadi kerusakan di toko tempat membeli dengan estimasi waktu selama tiga hari saja. Jadi, pastikan struk pembelian jangan hilang sebelum tiga hari pembelian.

Ulasan Pemakaian

Dari review konsumen yang sudah mencoba menggunakan power bank miniso 4000 mAh di anataranya ialah power bank ini bisa mengisi daya baterai pada ponsel dengan waktu yang relatif atau rata-rata yang artinya tidak begitu cepat akan tetapi tidak juga lama.

Sementara itu ketika digunakan, power bank ini cepat panas dan waktu pengisian untuk dayanya relatif lama yaitu sekitar enam jam untuk memenuhi kapasitasnya dari 10 persen hingga 100 persen.

Di atas adalah review miniso 4000 mAh secara singkat yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memilih atau memutuskan akan membeli power bank keluaran miniso ini.

Sementara itu, beberapa power bank lainnya yang juga bagus untuk Anda coba, seperti Mi Power Bank, Samsung Power Bank, atau Vivan Power Elite. Ulasan-ulasan power bank terbaik ini bisa Anda simak di rekomended.com, lengkap dengan spesifikasi + harganya.

Semoga bermanfaat, ya.

Seorang pembelajar. Mari kita saling mendoakan yang baik-baik.

Write A Comment