Tak Berkategori

TESTIMONI WEIGHT HERBA BIKIN BADAN SAYA IDEAL LAGI

Pinterest LinkedIn Tumblr

Hai Selamat pagi semua, ada gak sih temen-temen yang badannya kurus dan tidak seimbang dengan tinggi badan? Kalau di lingkunganku lumayan banyak yah teman-teman yang badannya kurus dan gak ideal. Kembali lagi aku sedang berada di lingkungan perkuliahan yang dimana banyak mahasiswa sibuk dengan padatnya jadwal perkuliahan di mana kemungkinan hal tersebut yang menyebabkan lingkunganku khususnya teman-temanku dan aku tidak memperhatikan pola makan yang baik dan benar.

Tenang aja guys disini aku kana menceritakan diriku sendiri tentang badan kurusku ini. Dari SD badanku cukup berisi bahkan mendekati kata “gemuk” diantara teman-temanku yang lain. Saat aku SMP juga termasuk orang yang berisi dengan tinggi badanku yang hanya 157cm dan aku memiliki berat badan 54kg. Nah, saat SMA ini teman-teman.

Tahun pertama aku masih adem ayem ga mikirin berat badan gak ada kata ingin diet atau kata ingin menambah berat badan. Tahun kedua pun masih sama gak ada kata kurus. Akhir tahun ketiga alias mau UN badan turun berat badan yang awalnya hanya 1-2 kg, aku masih tenang mungkin emang waktunya untuk kurus dan bersyukur jadi ga gendut-gendut banget. Badanku turun mungkin karena banyak pikiran menjelang UN, belajar sejarah, Bahasa, matematika, kimia, fisika, siapa coba yang ga pusing nah mungkin hal tersebutlah yang membuat aku tidak memikirkn berat badanku.

Bersyukur aku masuk universitas negeri nomor 1 di Yogyakarta, dimana kampus itu adalah kampus yang aku impi-impikan sejak lama. Alhamdulillah aku masuk jurusan Teknik Kimia yang dimana lagi-lagi karena teknik kimia yang teman-teman bisa bayangkan aku benar-benar tidak memikirkan berat badanku.

Alhasil aku benar-benar sekurus itu berat menjadi 45kg. Pusing banget guys mikirin tugas, praktikum, belum saya menjadi asisten dosen. Seolah-olah hidup saya selama ini hanya untuk mengabdi pada tugas-tugas kampus. 

Karena kekurusan, saya menjadi sering sakit-sakitan. Saya sering tidak enak badan, panas, batuk, pilek. Setelah saya cek ke dokter terdekat itu karena saya kurang gizi alias kekurusan guys hiks menyedihkan sekalii.

Memang  saya dijogja tidak punya siapa-siapa bahkan saudarapun tidak punya dan saya hanya sendiri jadi mau ngapa-ngapain seolah olah tidak diperhatikan. Asalnya jadi makan sembarang, kalo ga laper ga makan padahal udah jam makannya. Iseng-iseng saya search di google apasih penyakit yang bakakalan ada ketika saya kurus? Dan hasilnya adalah:

  1. Kekurangan gizi, tubuh membutuhkan banyak nutrisi agar organnya dapat berfungsi dengan baik. Bila anda kekurangan gizi, akan banyak organ tubuh yang fungsinya terganggu. Kekurangan gizi tertentu dapat menimbulkan masalah Kesehatan yang berbeda.
  1. Pertumbuhan terganggu, tidak Cuma orang dewasa, anak-anak juga bisa memiliki badan kurus. Jika dibiarkan tanpa penanganan, hal ini bisa menyebabkan anak mengalami kekurangan gizi.
  1. Gangguan kesuburan, pada wanita memiliki badan kurus dapat mengakibatkan siklus menstruasi tidak teratur atau menstruasi tidak lancar. Pada pria, tubuh terlalu kurus hingga kurang gizi dapat menyebabkan sperma kurang sehat. Kedua hal tersebut dapat menyebabkan pria maupun wanita yang berbadan terlalu kurus untuk sulit mendapatkan keturunan.
  1. System kekbalan tubuh lemah, system kekebalan tubuh tidak dapat bekerja dengan maksimal jika kita memiliki berat badan dibawah normal. Akibatnya, kita rentan terserang penyakit akibat virus, bakteri, atau parasite.

Nakutin juga ya guys, aku juga ga lupa search sendiri di google apasih yang menyebabkan badan kurus? Aku lebih ingin memastikan aku kurus itu kenapa? Beberpa jawabannya adalah

  1. Faktor genetic atau keturunan, jika sejak lahir kita memiliki postur tubuh kurus atau memiliki anggota keluarga yang memang berpostur kurus, kemungkinan penyebab kita memiliki badan kurus adalah faktor keturunan atau genetic.
  1. Aktivitas fisik yang tinggi, terlalu sering berolahraga atau melakukan aktivitas fisik yang terlalu berat juga dapat memengaruhi berat badan. Hal ini dikarenakan tubuh akan memabkar lebih banyak kalori untuk menghasilkan tenaga saat kita melakukan olahraga atau aktivitas fisik tersebut.
  1. Kondisi medis tertentu, beberapa kondisi seperti hipertirodisme, gangguan pencernaan, HIV/AIDS, diabetes, hingga kanker, dapat mengakibatkan penurunan berat badan dan menyebabkan badan kurus.
  1. Masalah psikologis, Kesehatan mental juga dapat menjadi faktor penyebab badan kurus. Beberapa masalah kejiwaan, misalnya stress berat, depresi, serta gangguan makan, seperti anoreksia nervosa dan bulimia, bisa memengaruhi kebiasaan makan hingga nafsu makan kita. Hal ini akhirnya berdampak pada penurunan berat badan.
  1. Efek samping obat-obatan, beberapa jenis obat-obatan, baik obat yang dibeli bebas atau yang diresepkan dokter, dapat menyebabkan efek samping mual dan nafsu makan berkurang. Salah satu jenis pengibatan yang sering menyebabkan badan kurus adalah kemoterapi.

Ternyata banyak juga ya guys penyebab kurus. Hufft karena aku sedikit menyerah mau pakai apa lagi ya supaya berat badanku naik. Nah saat aku scroll facebook eh ada iklan Weight Herba. Aku klik iklannya ternyata banyak manfaatnya apalagi untuk aku yang kurus kerempeng ini. 

Manfaat weight herba antara lain adalah 

  1. Menambah berat badan secara signifikan
  2. Meningkatkan nafsu makan
  3. Menambah asupan kalori berkualitas tinggi
  4. Menurunkan kadar gula darah tetap normal
  5. Menambah protein dalam tubuh
  6. Menjaga tekanan darah tubuh
  7. Memperbaiki saluran pencernaan
  8. Meningkatkan daya serap usus

Komposisi Weight Herba:

  1. Curcuma Xanthorriza Rhizome Ekstrak (Temulawak) 
  1. Moringa Oleifera Folium Ekstrak (Daun Kelor)
  1. Susu Kambing Etawa

Saat ini detik ini juga aku sudah bertambah 4-6kg setelah mengkonsumsi 4 minggu alias 1 bulan. Badanku sekarang menjadi segar, berisi, sehat, mau banyak aktivitas sebanyak apapun itu energi tetap banyak berkat Weight Herba. Aku menjadi lebih Bahagia disisi psikologis 😊.

Banyak sekali yang sudah merasakan manfaat weight herba, selain aku ada juga mereka yang sudah berhasil menaikan berat badan. Terima kasih weight herba