Review

Profil Lory Merah (Lory Maluku)

Pinterest LinkedIn Tumblr

The Red Lory (Eos bornea), juga dikenal sebagai Lory Maluku, adalah burung beo kecil dengan kepribadian besar.

Warna merah cerah yang menakjubkan membuat Red Lory menjadi burung pendamping yang sangat indah.

Lories Merah menyenangkan dan menyenangkan untuk berada di sekitar, tetapi mereka membutuhkan perawatan khusus untuk memastikan mereka berkembang.

Meskipun pemilik burung baru mungkin terpesona oleh Red Lory, spesies ini seringkali lebih cocok untuk pemilik burung yang berpengalaman.

Persyaratan utama untuk kepemilikan Red Lory adalah dedikasi untuk memenuhi kebutuhan burung ini, baik secara fisik maupun emosional.

The Red Lory adalah salah satu Lories paling populer yang disimpan oleh penggemar burung, kedua setelah Rainbow Lory.

Asal dan Sejarah

Red Lory adalah burung beo merah kecil milik keluarga Psittaculidae. Lories, juga dikenal sebagai Lorikeets, adalah jenis burung beo kecil yang biasa ditemukan di Australia pulau-pulau terdekat seperti New Guinea dan Indonesia.

The Red Lory terkait dengan Rainbow Lory, atau Rainbow Lorikeet. Lories merah mudah berkembang biak di penangkaran dan mudah ditemukan di toko hewan peliharaan dan toko khusus burung.

Lory Merah berasal dari Indonesia, khususnya Kepulauan Maluku (juga dikenal sebagai Maluku). Inilah sebabnya mengapa Lory Merah kadang-kadang disebut sebagai Lory Maluku.

Temperamen

Lories Merah adalah burung yang ramah dan ceria, menghibur pemiliknya dengan kejenakaan badut mereka dan bermain.

Burung-burung nakal ini cerdas dan selalu mencari petualangan mereka berikutnya, jadi anda harus mengawasi mereka ketika mereka keluar dari kandang.

Mengangkat tangan dan memberi makan Lories Merah muda dengan tangan akan membantu mereka tumbuh terbiasa dengan sentuhan manusia, membuat mereka lebih menerima penanganan.

Meskipun mereka penuh kasih sayang dan menikmati interaksi dan penanganan manusia, mereka kadang-kadang mungkin menggigit.

The Red Lory mungkin paling bahagia sebagai satu-satunya burung di rumah.

Mereka mendambakan interaksi dan permainan manusia, jadi siapa pun yang mempertimbangkan Red Lory harus siap untuk memberikan banyak perhatian dan kasih sayang setiap hari.

Ciri-ciri

Lories merah cukup vokal, mengobrol, squawking dan melengking sepanjang hari.

Mereka juga dapat dengan mudah belajar dan mengulangi kata-kata, sebuah kegiatan yang bisa sangat menyenangkan.

The Red Lory adalah burung yang sangat keras. Sebaiknya disimpan oleh seseorang yang menghargai hewan peliharaan yang banyak bicara. 

Warna dan Tanda Lory Merah

Tubuh Lory Merah berwarna merah tua. Ini memiliki percikan biru di sayapnya. dan wajah putih dan dada dan perut.

Lories Merah pria dan wanita terlihat identik, jadi tidak mungkin untuk menentukan jenis kelamin berdasarkan penampilan. 

Tips Merawat Lory Merah

The Red Lory sangat aktif, sehingga harus ditempatkan di kandang sebesar mungkin untuk memastikan memiliki banyak ruang untuk terbang, memanjat dan bermain ketika berada di dalam kandangnya.

Banyak waktu di luar kandang juga penting bagi burung-burung yang menyenangkan dan sosial ini. Idealnya, pilih kandang yang kedalamannya setidaknya 24 inci dengan lebar 36 inci dan tinggi 36 inci.

Pilih kandang yang mudah dibersihkan (sesuatu yang bisa Anda selangkan sangat ideal). Lories merah cukup berantakan karena diet tinggi cairan mereka menghasilkan banyak kotoran cair.

Anda mungkin ingin meletakkan plastik di bawah kandang untuk membantu menahan kotoran proyektil. 

Anda dapat membeli kotak sarang komersial atau membuatnya sendiri. Menyediakan berbagai tempat bertengger dalam berbagai bentuk dan ukuran, berhati-hatilah untuk memastikan mereka tidak berada di atas sumber makanan atau air untuk mencegah kontaminasi dengan tinja.

Tali dan rantai untuk memanjat sangat penting. Mainan juga penting untuk Red Lories. Mereka suka bermain sehingga menyediakan banyak mainan yang berbeda – seperti ayunan, blok, cermin dan lonceng – terbuat dari banyak bahan yang berbeda, seperti sisal, kapas, kulit dan kayu.

Mainan yang berderak atau berdering juga menjadi favorit. Pastikan mainan Anda kokoh sehingga mereka bertahan. Secara rutin putar mainan Red Lory Anda agar tetap menarik dan menarik. 

Lories merah membutuhkan mandi setiap hari. Anda bisa dengan mudah kabut burung dengan botol air atau membiarkan mereka bermain di bak mandi dangkal, yang berfungsi ganda sebagai waktu bermain yang bagus untuk burung. 

Masalah Kesehatan Umum

The Red Lory mungkin rentan untuk mengembangkan hemochromatosis. Gangguan metabolisme yang berpotensi fatal ini, yang juga disebut penyakit penyimpanan zat besi, menyebabkan akumulasi zat besi yang berlebihan di jaringan tubuh. 

Lories merah juga dapat menderita konsekuensi dari diet yang buruk atau tidak pantas (misalnya, benih bukanlah diet yang tepat untuk Lories Merah). Selalu berkonsultasi dengan dokter hewan unggas untuk memastikan Red Lory Anda tidak menderita kekurangan gizi.

Di mana mengadopsi atau membeli Lory merah

Lories Merah sudah tersedia untuk dijual di toko hewan peliharaan dan toko khusus burung. Anda juga dapat membeli Red Lories dari peternak.

Seperti halnya semua spesies burung, selalu lakukan penelitian Anda untuk memastikan peternak yang Anda minati untuk dibeli berpengalaman dan menjual burung sehat yang dibesarkan di lingkungan yang manusiawi.

Jika Anda tertarik untuk mengadopsi Red Lory, kelompok penyelamat burung dan bahkan tempat penampungan hewan lokal Anda mungkin memiliki Lories Merah yang tersedia untuk diadopsi.