Teknologi

Power Bank Xiaomi Murah Terbaik 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr

Power Bank Xiaomi Murah – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan asal Tiongkok yang namanya cukup terkenal di dunia, khususnya di Indonesia. Xiaomi dikenal dengan produk smartphone-nya yang sangat terjangkau namun dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni. Tidak heran banyak orang yang lebih suka membeli smartphone dari Xiaomi dibandingkan dengan dari brand lainnya.

Tidak hanya memproduksi smartphone, Xiaomi juga menghadirkan beberapa produk elektronik lainnya. Salah satunya adalah produk Power Bank yang berguna sebagai cadangan daya untuk mengecas smartphone.

Power Bank dari Xiaomi juga terkenal dengan harganya yang murah dan berkualitas bagus.

Tertarik ingin membeli Power Bank dari Xiaomi?

Berikut ini beberapa pilihan Power Bank Xiaomi murah yang telah kami rangkum dari pitujuh.com sebagai media online yang mengulas teknologi terkini.

Daftar Rekomendasi Power Bank Xiaomi Murah Terbaik 2020

Silahkan simak rekomendasi Power Bank Xiaomi yang murah namun memiliki performa terbaik berikut:

1. Xiaomi Mi Power Bank 10.400 mAh (Rp 99.000)

Xiaomi Mi Power Bank 10.400 mAh

Pilihan Power Bank murah Xiaomi yang pertama bisa Anda beli yakni Xioami Mi Power Bank 10.400 mAh. Sesuai dengan namanya, Power Bank satu ini memiliki kapasitas penyimpanan daya hingga 10.400 mAh. Ukurannya cukup kecil dan ringkas, membuatnya sangat mudah dibawa kemana-mana.

Menggunakan tipe baterai Lithium-Ion, Power Bank satu ini juga sudah dilengkapi fitur fast charging untuk mempersingkat pengisian dayanya. Untuk bagian port inputnya sendiri menggunakan slot MicroUSB 2.0.

Sementara bagian outputnya menggunakan slot USB-A. Normalnya, Power Bank satu ini bisa mengisi hingga 3 smartphone dengan rata-rata kapasitas baterai 3000 mAh.

2. Xiaomi Mi Power Bank 2S (Rp 200.000)

Xiaomi Mi Power Bank 2S

Berikutnya ada Xiaomi Mi Power Bank 2S yang juga menjadi salah satu Power Bank murah dan terbaik sekarang ini. Sama seperti Power Bank sebelumnya, Xiaomi Mi Power Bank 2S juga dilengkapi dengan fitur fast charging di dalamnya.

Untuk kapasitas dayanya sendiri sebesar 10.000 mAh, membuatnya mampu digunakan untuk mengecas HP hingga 3 kali.

Untuk baterainya sendiri menggunakan tipe Li-Po yang memang cukup kuat dan stabil. Tersedia 3 port utama yang berfungsi sebagai port input dan output. Sementara untuk bagian bodinya sudah dilapisi dengan bodi alumunium shell yang tentunya bakal tahan terhadap benturan.

3. Xiaomi Mi Power Bank Pro – (Rp 330.000)

Xiaomi Mi Power Bank Pro

Piihan Power Bank Xiaomi terbaik lain yang bisa Anda beli selanjutnya yakni bernama Xiaomi Mi Power Bank Pro. Bodinya memang agak bongsor, tetapi desainnya cukup keren.

Dimensinya sendiri sekitar 147mm x 71.2mm x 14.2mm, dengan bobot seberat 223 gram saja. Dilengkapi dengan dua slot input dan output, di mana salah satunya sudah mendukung port USB type-C.

Xiaomi Mi Power Bank Pro dilengkapi dengan baterai tangguh berjenis Li-Polymer Cell. Baterai tersebut mampu menyimpan daya hingga 10.000 mAh, di mana Power Bank ini bisa digunakan hingga 3 kali charge.

Dilengkapi pula dengan fitur fast charging yang membuat daya terisi penuh hanya dalam waktu 3.5 jam saja.

4. Xiaomi PowerBank 3 Pro – (Rp 650.000)

Xiaomi PowerBank 3 Pro

Power Bank dengan kapasitas 10.000 mAh dirasa masih kurang cukup? Kalau begitu Anda bisa memilih Xiaomi PowerBank 3 Pro ini. Xiaomi sudah membekalinya dengan baterai dengan kapasitas maksimal 20.000 mAh.

Meskipun kapasitas dayanya cukup besar, namun untuk waktu pengisiannya tidak butuh waktu lama. Pasalnya, Power Bank Xiaomi ini sudah dibekali dengan fitur fast charging 18W.

Bodinya cukup bongsor dengan bobot yang mencapai 400 gram. Meskipun demikian, Power Bank ini tetap nyaman dibawa kemana-mana. Ada 3 jenis port input dan output yang disediakan, di mana 2 port merupakan USB biasa dan 1 port lagi USB type-C.

Dengan daya penyimpanan yang cukup besar, Xiaomi PowerBank 3 Pro ini diklaim bisa mengisi daya smartphone hingga 6 kali. Luar biasa sekali bukan?

5. Xiaomi PowerBank Pro 2 – (Rp 135.000)

Xiaomi PowerBank Pro 2

Dan pilihan Power Bank Xiaomi murah namun berkualitas bagus yang terakhir yakni Xiaomi PowerBank Pro 2. Power Bank satu ini selain murah juga punya kualitas yang baik saat digunakan untuk mengecas smartphone atau perangkat sejenisnya.

Bodi nya sangat tipis yakni dengan ketebalan hanya sekitar 14 mm saja. Sementara untuk bobotnya juga terbilang ringan, yakni hanya 250 gram saja.

Xiaomi PowerBank Pro 2 ini sendiri memiliki baterai dengan tampungan daya sebesar 10.000 mAh, di mana Power Bank tersebut bisa digunakan hingga 3 kali charge.

Untuk baterainya sendiri menggunakan jenis Li-Polymer Cell yang juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 2.0. Bodinya sendiri menggunakan bahan alumunium sehingga aman dari benturan.

Itulah tadi beberapa pilihan Power Bank Xiaomi murah dan terbaik bisa Anda beli. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Write A Comment