Wisata

Kopimanyar Bintaro Jakarta: Tempat Nongkrong Hits dan Kopi Nikmat

Pinterest LinkedIn Tumblr

Seperti kedai kopi kekinian lainnya, Kopimanyar Bintaro Jakarta menyuguhkan cara menikmati kopi dan berbagai makanan lain dengan lebih estetik. Walau demikian, ada banyak hal yang membedakan tempat ini dengan tempat nongkrong minum kopi lainnya. 

Sebagai tempat nongkrong di daerah Bintaro yang terkenal dengan para anak muda yang dinamis, maka tidak heran jika tempat ini sering penuh. Konsep yang diusung tempat ini, baik dari bangunan hingga cara penyajian juga unik sehingga membuat pelanggan baru penasaran untuk mencoba.

Daya Tarik Kopimanyar Bintaro Jakarta

Kebanyakan pelanggan yang datang ke tempat ini selalu menyatakan kepuasan mereka. Hal ini terbukti dengan rating mereka yang cukup tinggi. Hal itu terkait dengan beberapa kelebihan mereka berikut ini:

  • Desain Arsitektural

Dengan dominasi warna putih, coklat dan hitam, tempat ini ingin menyuguhkan suasana minimalis modern yang cocok untuk kaum urban. Tidak main-main, arsitektur di tempat ini memang dirancang oleh salah satu arsitek terkenal.

Maka tidak heran jika tempat ini menyuguhkan sudut-sudut unik. Untuk interiornya pun disesuaikan dengan bangunan yang ada. Penggunaan kursi dan meja alas kayu dengan kaki-kaki dari besi sangat menguatkan kesan industrialis modern.

Walau demikian, agar tidak terlihat gersang, ditempatkan pula tanaman-tanaman dalam pot di beberapa sudut. Selain itu juga ada pohon-pohon rindang yang ditanam di area tempat duduk outdoor. Hal ini selain menambah kesan asri juga membuat suasana lebih nyaman.

  • Self Service

Ada yang berbeda dengan konsep pelayanan di Kopimanyar Bintaro Jakarta. Di tempat ini, Anda tidak akan menemukan pelayan yang lalu-lalang mengantarkan makanan dan minuman. Sebaliknya, pelangganlah yang harus mengambil sendiri pesanan mereka di pick up area.

Bukan hanya itu, setelah selesai makan dan minum, semua peralatan makan dan sampah yang dihasilkan selama makan harus dibersihkan secara mandiri. Hal ini tentunya konsep yang cukup baru di dunia food and beverages Indonesia.

  • Spesialis Kopi

Sesuai dengan namanya, tempat ini menyajikan berbagai jenis kopi dan olahannya. Anda dapat menemukan kopi klasik seperti Americano dan Kopi Tubruk, hingga Affogato. Ada pula manual brew seperti  Siphon, Plunger, Slow coffee kinto dan V60.

Selain minuman, tempat ini juga menyediakan makanan kecil untuk kudapan seperti Kentang Goreng, Jamur Goreng, Ayam Pinyar, Gopisman, Kue di Kopimanyar dan Kudapan Akhir Pekan. Semua makanan dan minuman tersebut menurut suwatu.com dibanderol mulai harga 30 ribuan. 

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk hari Senin hingga Kamis, Anda dapat datang ke tempat ini mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Sedangkan untuk hari Jum’at hingga Minggu, tempat ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00. 

Untuk lokasinya, Kopimanyar berada di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Atau lebih tepatnya di jalan Bintaro Tengah No.14, RT.4/RW.8.

Tempat nongkrong dan cafe kekinian, Kopimanyar Bintaro Jakarta menyediakan bukan hanya sekadar kopi tetapi juga pengalaman menikmati kopi yang tidak ada duanya. Melepas penat setelah seharian bekerja atau kuliah akan sangat menyenangkan bersama teman, di tempat ini.