Teknologi

Influencer TikTok dengan Followers Tinggi

Pinterest LinkedIn Tumblr

Influencer TikTok dengan followers tinggi asal Indonesia adalah mereka yang pandai melihat peluang sehingga melejit bersama TikTok saat dunia melambat karena pandemi covid-19. TikTok adalah wadah untuk berkreasi lewat video pendek. Bisa dikatakan selain wabah covid-19, dunia juga diserbu wabah TikTok dengan berbagai hal viral. Disamping pemengaruh Instagram kini juga ada pemengaruh TikTok, di bawah ini adalah pengaruh dengan jumlah pengikut terbanyak:

1. Akun @sandy.ss

Dijuluki Raja TikTok, sandy.ss alias Sandy Saputra adalah influencer TikTok dengan followers tinggi asal Indonesia dengan pengikut terbanyak. Jumlah pengikutnya lebih dari 13.700.000. Konten yang dibuat Sandy sebagian besar adalah tari-tarian. Rupanya banyak orang Indonesia suka melihat tarian kreatif yang ada pada kontennya. Sandy memiliki jumlah likes sekitar tiga ratus empat puluh juta kali.

2. Akun @cahyaniryn

Pemilik pengikut terbanyak kedua adalah @Cahyaniryn, alias Mega Dwi Cahyani yang punya tanggal lahir unik 1-9-1999. Jumlah pengikut @Cahyaniryn tembus 12.700.000 setelah menampilkan berbagai konten mengenai perawatan kulit, tari-tarian, hiburan, sampai bermain game. @Cahyaniryn selalu tampil dengan model rambut yang tidak membosankan. Jumlah likes @Cahyaniryn sangat banyak hampir enam ratus ribu sehingga dianggap tiktokers paling populer.

3. Akun @riaricis

Tentulah semua sudah mengenal Ria Ricis sebagai influencer TikTok dengan followers tinggi asal Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Ricis sebelumnya sudah malang melintang bersama platform YouTube. Ricis punya lebih dari 12.200.000 pengikut. Ricis dianggap sebagai pemengaruh hijab, pakaian muslimah dan menampilkan konten tarian, nyanyian dan hiburan lain. Jumlah likes yang diperoleh Ricis sudah akan mencapai dua ratus lima puluh ribu.

4. Akun @jharnabhagwani

Nama asli gadis belia campuran Indonesia India ini adalah Jharna Bhagwani. Dia tenar berkat video tutorial make-up dan gara-gara tantangannya yang viral dia punya 9.700.000 pengikut. Berkat kebolehan menggambar-gambar wajah dengan alat make-up Jharna Bhagwani mempunyai sekitar seratus dua puluh ribu likes.

5. Akun @saalhaerid

Influencer TikTok dengan followers tinggi asal Indonesia berikutnya adalah Said Uyad Al-Haerid atau @saalhaerid dari Kalimantan Selatan. Mempunyai hampir 10.000.000 pengikut di akunnya. Kerap tampil bersama pacarnya Dinda dan cocok dipakai sebagai influencer berbagai macam produk dengan aksi drama yang diperankannya. Jumlah like mencapai lebih dari seratus delapan puluh satu ribu.

6. Akun @notnot8

Nama asli influencer TikTok asal Indonesia adalah Lidiawaty. Si cantik ini adalah pemain game yang juga tampil di YouTube serta pernah mewakili Indonesia di ajang e-sport. Dengan nama not not, Lidiawaty mendapat 10.800.000 pengikut dan kontennya disukai sekitar delapan puluh juta kali. Konten Lidiawaty agak lain dari konten populer lain yang biasanya menampilkan tarian.

7. Akun @dinda_ans

Influencer yang masih sangat muda ini merupakan pacar dari Said, Dinda Annisa  menduduki posisi ke tujuh dengan 9.400.000 pengikut. Kontennya bersama sang pacar seringkali membuat para remaja haru biru. Jumlah likes yang diperoleh Dinda hampir seratus lima puluh juta kali.

8. Akun @dafaatmaja

Dafa Atmaja adalah influencer TikTok dengan followers tinggi asal Indonesia selanjutnya. Dalam kontennya, Dafa menampilkan tarian-tarian modern yang menghibur dan funny. Banyak pengikut Dafa Atmaja adalah lebih dari 9.000.000 dan mendapatkan tanda suka sebanyak seratus empat belas juta kali. Kesuksesan Dafa lagi-lagi meneguhkan konten dengan tarian disukai orang Indonesia.

9. Akun @juyyputrii21

Juy mendapat keuntungan dari wajahnya yang imut sehingga meraih lebih dari 10.000.000 pengikut. Influencer asal Indonesia ini juga menjadi kiblat mode bagi anak-anak muda yang berjilbab. Terkenal karena tarian dan adegan slow motionnya, Juy memiliki lebih dari seratus lima puluh juta likes. Lagi-lagi konten tarian yang trending dan disukai pemirsa Tik-Tok Indonesia.

10. Akun @realsesesvana

Influencer TikTok yang memiliki jumlah followers tinggi asal Indonesia yang menduduki peringkat sepuluh adalah Seses Rapunzel. Kelebihan Seses adalah konten-kontennya yang variatif di samping wajahnya yang menarik. Konten-kontennya membuat Seses mendapat 7.600.000 pengikut, serta tujuh puluh juta tanda suka pada akunnya.

Itulah sepuluh influencer TikTok dengan followers tinggi asal Indonesia. Demam TikTok memang membuat banyak anak muda di Indonesia berlomba-lomba menampilkan karya kreatifnya. Mereka bisa menghasilkan uang di usia muda dan mengobrak-abrik pakem bahwa mereka yang berpendidikan tinggi dan berprestasi secara akademis yang bisa menghasilkan banyak uang.

Seorang pembelajar. Mari kita saling mendoakan yang baik-baik.