Game

5 Game Buat HP Kentang yang Punya Grafis Bagus dan Gameplay Menarik

Pinterest LinkedIn Tumblr

Game buat HP kentang memang sedikit sulit untuk ditemukan. Apalagi jika kamu menginginkan game dengan kualitas HD, mulai dari grafis hingga sound ada di sana. Terlebih sebagian besar game terbaru selalu memberikan syarat ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi.


Apabila kamu memiliki HP kentang, tetapi masih ingin bermain game yang menarik dan gameplay cukup bisa dinikmati. Tidak ada salahnya untuk menyimak artikel pembahasan di bawah ini, karena akan dibahas beberapa jenis game terbaik untuk HP kentang.

1. Elona Mobile

Game ini berjenis MMORPG tetapi dengan mengusung konsep piksel. Kamu akan melawan banyak sekali musuh dan juga mengumpulkan item yang bermanfaat.
Game ini memiliki gameplay yang sangat panjang dan juga menarik di setiap bagiannya. Jadi, cocok sekali untuk kamu yang suka game RPG tetapi dengan cita rasa yang lebih baru.

2. Mobile Legends Adventure

Sedikit berbeda dengan mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang banyak dimainkan oleh masyarakat. Seperti yang dilansir dari weebweb.com, game ini bukan berjenis MOBA yang akan mempertemukan beberapa tim untuk bertarung. Game ini berjenis idle game, sehingga tidak perlu dimainkan hingga berjam-jam.


Kamu akan melawan banyak sekali musuh dalam beberapa stage. Selanjutnya, apabila tidak dimainkan, maka akan mendapatkan beberapa item seperti uang dan juga exp. Jadi, meskipun game tidak dimainkan masih bisa mendapatkan item dalam jumlah banyak.


Meski terlihat sederhana, ternyata game ini juga cukup menantang karena ada banyak sekali gameplay. Salah satunya adalah gameplay untuk mengumpulkan banyak sekali hero yang akan dinaikkan peringkatnya sedikit demi sedikit.

3. Angry Bird Series

Salah satu game klasik yang terus mendapatkan pembaruan hingga saat ini adalah Angry Bird. Semua jenis atau variasi dari game ini bisa dimainkan dengan ponsel spesifikasi rendah seperti RAM minimal 2 GB.


Jenis permainannya juga bervariasi, sehingga cocok sekali untuk mereka yang suka dengan tantangan di semua kalangan. Itulah kenapa game ini banyak dimainkan oleh masyarakat, khususnya para remaja maupun anak-anak.

4. Wild Rift

Salah satu tantangan apabila ingin menggunakan HP kentang atau HP dengan kualitas standar adalah sulit untuk bermain game menarik. Beberapa game yang cukup menarik dan bisa dimainkan adalah game berjenis MOBA. Salah satu contohnya adalah Mobile Legends bang bang.
Sayangnya, jika menggunakan ponsel kentang, hal semacam itu tidak akan bisa terjadi. Salah satu alternatifnya adalah bermain game bernama Wild Rift. Game ini mirip sekali dengan game MOBA yang akan mempertaruhkan dua tim secara bersamaan.


Meski demikian, animasinya memang tidak akan terlalu banyak sehingga masih kuat untuk grafis game kentang sekalipun. Jadi, mesti hpmu standar masih bisa memainkan game MOBA yang berkualitas.

5. Among Us

Sudah menjadi rahasia umum jika game ini disukai oleh banyak orang bahkan hingga saat ini. Secara konsep, game ini memang tidak terlalu memberikan visual yang sangat menarik ataupun animasi lainnya.


Tetapi, game ini menawarkan jalan cerita yang membuat semua orang menjadi penasaran. Jadi, hingga sekarang pun masih banyak dimainkan, meski ketenarannya sudah menurun sejak beberapa tahun yang lalu.


Game buat HP kentang memang memiliki banyak sekali kekurangan, khususnya dari segi desain dan konten yang ada dalamnya. Tetapi, untuk melakukan refreshing atau sekedar untuk bersenang-senang saja, daftar game di atas sudah cukup. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.