Teknologi

Download WhatsApp Aero

Pinterest LinkedIn Tumblr

Download WhatsApp Aero APK versi terbaru – Aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi saat ini sudah banyak penggunanya. Dikarenakan fitur dari whatsapp resmi terbatas, sehingga beberapa orang lebih senang menggunakan whatsapp mod. Apakah kamu salah satunya?

Jika iya, saya akan berikan tutorial mengenai cara download dan menginstall aplikasi dari WhatsApp Aero. Biasanya jika orang mengunduh WhatsApp Aero diberikan link yang kurang jelas, muter-muter, dan sebagainya. Untuk mempermudahkan, dalam video kami berikan link download yang akurat dan terupdate.

Fitur yang ditawarkan sangatlah menarik, sebelum tutorial cara download WhatsApp Aero APK versi terbaru sebaiknya untuk melihat fitur unggulan dari WA Aero ini.

Fitur Unggulan WhatsApp Aero

WhatsApp Aero dikembangkan berdasarkan Fouad Mods WhatsApp yang dibuat pengembang asal Turki yaitu Bozkurt Hazar. Aplikasi ini disesuaikan dengan kinerja, warna, dan UI yang hebat. Tidak hanya itu saja, WA Aero hadir dengan penyesuaian dan fitur yang ditingkatkan.

Mengutip dari Bergawai.com, inilah 5 fitur unggulan dari WhatsApp Aero yang telah kami rangkum.

1. Fitur Menghilangkan Centang Dua

Fitur unggulan WA Aero yang pertama adalah kita bisa menyembunyikan centang dua. Jadi buat kamu yang tidak ingin diketahui oleh orang lain bahwa chat sudah dibaca atau belum gunakan fitur ini. Cara menyembunyikan centang tidaklah sulit, berikut penjelasannya dibawah ini.

  • Pilih ikon titik tiga dibagian pojok kanan atas -> pilih Aero Settings.
  • Kemudian pilih Privacy dan Security.
  • Scroll ke bawah dan cari kolom Chat -> pilih Contact -> setelah itu centang opsi Hide Second Tick -> Ok.

2. Fitur Menyembunyikan Status Online

Fitur unggulan berikutnya dari WhatsApp Aero adalah kamu bisa menyembunyikan status online. Hal ini membuat kamu bebas menggunakan Whatsapp tanpa diketahui oleh orang lain. Berikut cara menyembunyikan status online.

  • Pilih ikon titik tiga di pojok kanan atas -> pilih Privileges -> lalu klik Aero Settings.
  • Pilih opsi Privacy -> Aktifkan opsi Hide Last Screen (terakhir terlihat). Ini menyembunyikan last screen dan status online pada WA.

3. Fitur Menyembunyikan Status Mengetik

Risih dengan orang yang kepo apakah kamu sedang mengetik atau tidak? Kamu bisa mengaktifkan fitur ini, guys. Sebenarnya menyembunyikan status mengetik hampir sama dengan menyembunyikan centang dua. Namun pada langkah ketiga silahkan pilih opsi Hide Typing.

Ya, Hide Typing merupakan fitur unggulan WhatsApp Aero yang sering saya gunakan.

4. Fitur Melihat Status/Story yang Tersembunyi dan Sudah Dihapus

Fitur Unggulan yang keempat WhatsApp Aero adalah kamu bisa melihat status kontak meskipun di privasi maupun sudah dihapus. Untuk caranya cukup mudah, pertama scroll sampai menemukan kolom Status -> lalu aktifkan Hide View Status dan Anti-Delete Status.

5. Fitur Melihat Pesan yang Dihapus

WhatsApp Aero memang memiliki beragam fitur unggulan yang bisa kamu gunakan semuanya termasuk melihat pesan yang dihapus. Pernah engga sih kamu belum baca pesan, tapi sudah dihapus? Sama, saya juga kesal. Jadi, dengan menggunakan WA Aero memungkinkan kamu untuk melihat chat yang sudah terhapus.

Fitur ini tentu engga akan kamu temukan pada WhatsApp Original, kan?

Untuk caranya hampir sama dengan panduan diatas yang sudah saya jelaskan, pada langkah ketiga aktifkan Anti-Delete Messages dengan geser ke kanan.

Cara Install dan Download WhatsApp Aero APK Versi Terbaru

  1. Pertama download file APK terlebih dahulu.
  2. Kedua buka Pengaturan -> Keamanan -> kemudian aktifkan Sumber yang Tidak Dikenal.
  3. Sekarang kamu bisa langsung Install WhatsApp Aero.
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  5. Jika sudah, selamat menikmati fitur unggulan dari Whatsapp Aero.

Kamu bisa mengunduh aplikasi WhatsApp Aero dengan mudah, untuk memudahkan kamu kami berikan tutorialnya dalam bentuk video sebagai berikut.