Teknologi

Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop

Pinterest LinkedIn Tumblr

PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini, kualitas fisualnya terlihat sangat realistis dan juga telah didukung dengan kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita kemedan pertempuran sungguhan.

Player Unknown’s Battle Ground atau yang sering dikenal dengan nama PUBG merupakan sebuah game mobile terbaik yang sedang populer saat ini. Bahkan beberapa pihak menyebut game ini sebagai game nomor 1 di dunia saat ini.

Jika biasanya Anda bermain PUBG Mobile menggunakan Smartphone Android maupun iPhone, kini Anda juga dapat bermain PUBG Mobile di PC/Laptop tanpa lag.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan kalian tips cara memainkan game PUBG Mobile di PC/Laptop dengan mudah. Disini kami akan menggunakan Emulator GameLoop, karena secara resmi dikembangkan oleh Tencent.

Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop dengan Mudah

Gameloop bisa dikatakan merupakan emulator Android terbaik untuk memainkan game PUBG Mobile di PC/Laptop. Selain mudah digunakan, Emulator ini tentunya juga ringan. Simak penjelasannya dibawah ini:

1. Download dan Install Emulator Gameloop dari Tencent

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload emulator Gameloop pada situs resminya. Jika sudah terdownload, kemudian buka Aplikasi Gameloop dan install emulator Gameloop tersebut. Kemudian lanjutkan dengan klik start untuk membuka emulator Gameloop.

2. Lakukan Setting

Sebelum Anda menginstall game PUBG, hal yang harus Anda lakukan adalah melakukan setting. Caranya klik tanda garis tiga di sebelah tombol minimize, pilih menu yang ke tiga nantinya akanmasuk ke menu setting.

Anda dapat mengatur beberapa settingan yang ingin Anda sesuaikan dengan Spesifikasi PC/Laptop Anda. Jika semuanya sudah di atur sesuai dengan keinginan Anda, kemudian tekan tombol save untuk menyimpan settingan tersebut.

3. Dowload PUBG Mobile

Untuk mendownload game PUBG caranya adalah dengan Ketikkan PUBG pada kotak pencarian, Jika sudah ketemu langsung saja klik tombol intall kemudian tunggu sampai selesai.

4. Jalankan Game PUBG

Jika game PUBG sudah terdownload, kemudian buka game tersebut dengan cara klik tombol play. Jika sebelumnya Anda sudah memiliki akun PUBG dan sudah diintegrasikan dengan Facebook, Anda bisa langsung login menggunakan akun Facebook Anda. Caranya dengan memasukkan alamat Email atau nomor ponsel dan kata sandi akun Facebook Anda.

5. PUBG Siap Dimainkan

Setelah semuanya terpasang dan diatur sesuai dengan ke inginan Anda, game PUBG siap dimainkan di PC/Laptop Anda. Perlu Anda ketahui bahwa sama seperti di Smartphone, kualitas grafis ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan kemampuan PC/Laptop Anda.

Itulah ulasan yang membahas tentang cara main PUBG di PC/Laptop dengan mudah. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

Write A Comment