Teknologi

Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Pinterest LinkedIn Tumblr

Ketika kamu memiliki sebuah file berekstensi mp4, flv atau file format video lainnya, apakah dapat di putar tanpa aplikasi pemutar video yang mendukung akan file-file berformat tersebut? Pastinya mau tidak mau ketika ingin menontonya kita harus memerlukan sebuah aplikasi pemutar video yang cocok dengan file yang kita punya dulu.

Seiring berkembangnya zaman, sangat banyak bermunculan aplikasi pemutar video di ponsel android. Selain aplikasi MX Player dan VLC yang terkenal, sebenarnya masih banyak lagi loh aplikasi-aplikasi lainya? Yuk kita simak bersama.

Daftar Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Nah, buat kamu yang sedang mencari aplikasi pemutar video di android, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 5 aplikasi pemutar vide terbaik yang bisa kamu pilih untuk menemani menonton video di Android kalian.

1. VLC Video Player

Aplikasi pertama bernama VLC Video Player, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer saat ini, selain menyediakan untuk PC dan Laptop, aplikasi ternama VLC ini juga menyajikan untuk android, maka para pengguna yang sudah sering dengan aplikasi ini di PC dan Laptop akan sangat mudah mengakses di ponsel android kamu.  

Fitur pengunci didalam VLC Video Player ini juga sangat bermanfaat, karena ketika jalannya video atau film yang kamu putar, tanpa harus takut tersentuh tangan, kamu bisa menikmati video terus. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan pengaturan cahaya yang dapat kamu sesuaikan dengan mudah.

2. Aplikasi Pemutar Video Android MX Player

MX Player adalah sebuah aplikasi pemutar video yang hampir di semua android sudah terinstal di dalamnya, seperti  kemampuannya dalam meresume video. Ketika kamu mulai merasa bosan dan merasa ngantuk ketika menonton sebuah film, kamu dapat segera keluar dari aplikasi tersebut tanpa harus mem pause terlebih dahulu.

Di dalam aplikasi ini kamu juga bisa mengatur kecerahan layar tanpa harus mengikuti cerah redupnya dari ponsel kalian. Nah, menariknya lagi dari aplikasi ini adalah terdapatnya kemampuan untuk memasangkan file subtitle sebuah film yang berbahasa asing dengan mudah.

3. Mobo Player

Mobo Player merupakan aplikasi yang juga cukup populer di peringkat pencarian google play store kalian. Aplikasi ini sudah mendukung beragam format video, tetapi dari semua format video yang di putar tak semuanya bisa di masuki subtitle, karena hanya ada beberapa format video yang bisa di pasangi dengan subtitle.

4. HD Video Player

HD Video Player merupakan aplikasi yang mudah dan mendukung penyimpanan file di eksternal sd card. Saat ini banyak aplikasi pemutar video yang tidak bisa membuka file yang di letakan di eksternal memory.

Tetapi dengan adanya aplikasi pemutar video HD aplikasi ini keleluasaan kalian dalam menyimpan file sangat mudah untuk ditemukan hanya dengan beberapa tahapan saja.

5. Aplikasi Pemutar Video Android Real Player

Aplikasi Pemutar Video Android Real Player ini yang juga cukup banyak di minati oleh para pengguna android, karena aplikasi ini juga sudah mendukung beragam format yang bisa di putar di dalamnya sehingga kalian tidak perlu lagi susah-susah mencari aplikasi yang sesuai dengan format file yang kamu miliki.

Selain bisa kalian dapat dengan gratis di play store apliasi ini sangatlah murah untuk di operasikan di berbagai macam jenis android mulai dari smartphone sampai pc tablet yang notabennya berukuran layar cukup besar dengan kualitas yang cukup mempuni.

Nah kamu itulah Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android Untuk Menonton Film. Semoga artikel ini bermanfaat ya kamu dan kalian bisa dengan mudah menemukan sebuah aplikasi yang dapat memutar beragam format video yang ada di ponsel android kamu.

Write A Comment