Otomotif

Aki Mobil Yang Bagus

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sering kali bingung memilih aki mobil yang bagus? Tak perlu khawatir lagi kamu bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Kebanyakan orang sulit menentukan aki mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan juga yang terbaik.

Namun perlu kamu ketahui ketika terdapat masalah pada aki mobilmu segeralah bawa kebengkel untuk menganalias apakah kerusakan pada aki atau pada komponen lainnya.

Jika kerusakan disebabkan pada aki mobil, kamu bisa menggantinya dengan pilihan aki mobil dibawah ini yang kami kutip dari situs otomotif https://otonesia.net

Aki Mobil ODYSSEY

Gambar aki mobil ODYSSEY

Aki mobil ini salah satu aki terbaik yang juga bisa menjadi rekomendasi kamu dalam memilih aki untuk mobil kesayangan.

Terbukti aki mobil ODYSSEY mempunyai kualitas yang sangat baik untuk memenuhi suplai tenaga mobil.

Semua tipe mobil bisa menggunakan aki ODYSSEY ini salahkan sesuai dengan spesifikasi daya antara mobil dan aki sama. Baik untuk mobil dibawah 50 juta atau mobil mewah yang berharga ratusan juta.

Aki Mobil GS Astra

Gambar aki mobil GS Astra

GS Astra sebagai nama atau merk dari aki mobil sudah tidak asing lagi di indonesia. Aki mobil satu ini sampai saat ini memiliki cukuo banyak pengguna.

Kini aki mobil GS Astra tersedia dalam berbagai jenis mulai dari yang bertipe maintenance free, VRLA, hybrid, dan premium.

Alasan tipe maintenance paling banyak peminatnya karena tipe produk ini mempunyai performa yang kuat dan memiliki daya start yang tinggi, aki tipe ini juga sangat pas jika dipakai untuk kendaraan dengan iklim tropis seperti indonesia.

Aki mobil GForce

Gambar aki mobil GForce

Salah satu merk aki yang juga populer di indonesia yaitu GForce. Aki ini special atau secara khusus diciptakan untuk kendaraan bus, truk besar, dan pickup.

Maka tidak heran aki ini dirancang untuk mobil yang membutuhkan sistem pengapian yang sangat sempurna agar menghasilkan performa yang lebih baik.

Lead alloy yang menjadi bahan untuk memuat aki GForce yang mana bahan ini akan membuat aki mobil dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama atau awet.

Terdapat dua pilihan tipe dari aki GForce yaitu aki mobil kering serta aki mobil basah.

Kemudian aki mobil GForce juga memakai bahan material timah murni pada bagian plate dengan formula khusus.

Sehingga aki mobil GForce bisa membuat kendaraan memiliki performa yang efisien, awet, dan aki ini tidak mudah rontok.

Aki Mobil Yuasa

Gambar aki mobil Yuasa

Jenis aki mobil ini bisa menjadi rekomendasi kamu dalam memilih aki mobil yang akan digunakan pada kendaraanmu.

Yuasa dibuat dengan memakai bahan baku berkualitas serta melalui proses perakitan yang sangat detail, teliti, dan tersistematis.

Aki Yuasa saat ini memiliki tiga tipe jenis diantaranya Maintenance Free AMB, New Pafecta, dan DIN Type yang biasa digunakan mobil produksi Eropa.

Plat-plat pada aki mobil Yuasa mempunyai sambungan yang sempurna dan juga presisi, maka dapat dipastikan lagi bahwa aki Yuasa sangat menjamin kualitas dari produknya.

Kamu bisa langsung menggunakan aki mobil Yuasa ini tidak perlu lagi mengisi daya tambahan seperli keanyakan aki merk lainnya.

Aki Mobil Power Plus

Gambar aki mobil Power Plus

Power Plus adalah aki mobil yang memiliki kualitas bagus namun aki mobil Power Plus mempunyai harga yang terjangkau dikisaran Rp 420 ribu rupiah.

Selain harga yang murah aki mobil ini tetap bisa memberikan asupan listrik secara power full ke mobil andalanmu. Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya karena kini pasar dari aki ini sudah tersebar luas.

Aki Mobil Massiv

Gambar aki mobil Massiv

Aki Massiv menjadi salah satu aki mobil yang bagus dan bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih aki mobil untuk mobilmu.

Desain yang tahan aan panas dan juga unik menjadi daya tarik aki ini bisa ditandingkan dengan aki mobil merk lain.

Dari segi perawatan atau pemeriharaan, aki mobil Massiv sangat mudah. Untuk harga aki Massiv ini ada pada kisaran Rp 550 ribuan saja, itu bergantung pada tipe dan jenis yang kamu pilih.

Aki Mobil Nagoya

Gambar aki mobil Nagoya

Beberapa mobil suv terbaik banyak yang mamakai aki mobil jenis Nagoya ini, karena memang kualitas yang oke dan dapat diandalkan. Ukuran aki mobil Nagoya 215 x 141 x 257 mm.

Yaps aki mobil Nagoya sapat diperuntukan untuk mobil seperti Terios, Rush, serta mobil berpenumpang tujuh orang misal, Suzuki Carry, Xenia, Avanza dan masih banyak lagi.

Nah itu dia beberapa merk aki mobil yang bagus dan bisa kamu pilih seseuai dengan pilihan yang kamu inginkan. Apakah sudah menentukan pilihanmu untuk kamu pakai di mobil kesayangan?