Aplikasi

5 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Tahun 2021

Pinterest LinkedIn Tumblr

Perlu diakui bahwa beberapa desa di Indonesia banyak yang tidak terjangkau sinyal dan itu sangat menyusahkan orang-orang yang hidup di sana dalam berkomunikasi, mengerjakan tugas dan juga bermain game.

Apalagi kamu tipe orang yang sangat suka sekali bermain game, rasanya memang perlu di handphone kita untuk mempunyai setidaknya 1 game yang bisa dimainkan secara offline agar ketika kita terjebak di tempat yang tidak ada sinyal kita masih bisa memainkannya.

Meskipun offline, bukan berarti gamenya akan membosankan, bahkan game-game offline kini menempati daftar game terbaik di Google Play Store.

Berikut daftar game Android offline terbaik yang dihimpun berdasarkan data game offline terbaik di Google Play Store:

1: My Talking Angela H2

Game My Talking Angela mempunyai cerita dimana para pemainnya bisa mengatur sebuah karakter kucing untuk makan, mandi dan lain sebagainya.

Meski terlihat akan membosankan jika hanya merawat karakter kucingnya berulang-ulang, beruntung di game ini kamu bisa memainkan beberapa game simple yang bisa membuatmu semakin betah memainkannya.

Tidak perlu paket data membuat game ini menjadi andalan beberapa orang tua yang takut apabila sang anak memainkan permainan nantinya muncul iklan-iklan yang tidak sepantasnya dilihat oleh anak kecil.

Dengan keseruannya, game ini berhasil mendapatkan 500 juta lebih unduhan di Google Play Store, kamu bisa langsung mengunduhnya di Play Store apabila tertarik dengan game ini.

2: Zona Cacing.io – Ulang Rakus H2

Sama seperti game cacing lainnya, game Zona Cacing.io ini menjalankan sebuah cacing dari kecil dan memakan makanan yang ada akan semakin menjadi besar, dan ketika ada cacing yang mati maka akan menjadi sebuah makanan yang bisa dimakan oleh cacing-cacing yang masih hidup.

Dalam game ini, kamu diharapkan sangat teliti dan berhati-hati karena meskipun kamu sudah sangat besar bukan berarti kamu akan lebih kuat, jika kamu tidak teliti bisa saja kamu mati karena sebuah cacing kecil yang luput dari pandanganmu.

Permainannya yang simple namun menantang membuat game ini laris di pasaran, dan buktinya bisa kita lihat di Play Store game ini sudah diunduh sebanyak 100 juta lebih, jika kamu tertarik memainkannya kamu bisa unduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store.

3: Talking Tom Hero Dash – Run Game H2

Game Talking Tom Hero Dash mengusung tema endless run dimana karakter akan terus berlari untuk mencari koin dan sebisa mungkin melewati rintangan yang ada, 

Yang menarik disini sang karakter utama menjadi layaknya pahlawan yang akan menangkap musuhnya, dimana nanti musuhnya akan mengeluarkan rintangan-rintangan yang menyulitkan sang karakter yang kita mainkan.

Jika tertarik memainkannya kamu bisa unduh game ini di Play Store dan Apple Store.

4: Citampi Stories: RPG Offline Cinta & Kehidupan H2

Cerita utama di game Citampi Stories adalah ada sebuah karakter yang merantau ke kota Citampi, disana ia bisa bekerja, bertani dan lain sebagainya.

Layaknya Harvest Moon, di game Citampi Stories kamu bisa berkebun, mencari harta karun bahkan hingga sampai menikah.

Namun Citampi Stories lebih terasa nuansa Indonesianya karena memang developer game ini dari Indonesia, bahkan game ini juga menggunakan bahasa Indonesia.

Apabila terus dikembangkan dan diiklankan dengan baik, game Citampi Stories sangat memungkinkan untuk masuk jajaran game nomor 1 di Indonesia.

Game asli buatan anak Indonesia ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store dan Apple Store.

5: Catur H2

Kasus Gotham Chess dan Dewa Kipas membuat permainan catur lebih dikenal oleh banyak orang, terlihat bahwa di ranking game offline terbaik jarang sekali game catur bisa masuk kategori tersebut.

Untuk permainan game Catur sendiri sama persis dengan bermain catur secara real life dimana kuda akan berjalan membentuk L, dan menteri bisa bergerak bebas di segala arah.

Tujuan utama dari permainan Catur adalah membuat raja dari lawan tidak bisa bergerak lagi dan harus mati.

Game Catur ini bisa kamu mainkan secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store atau bisa juga melalui Apple Store.

Menurutmu, manakah game Android dengan mode offline terbaik? Sampaikan di kolom komentar ya.